Minggu, 06 Maret 2016

Perut Buncit? Ratakan Dengan Air Lemon dan Jahe

Perut Buncit? Ratakan Dengan Air Lemon dan Jahe
lintangbrother.blogspot.com - Tahukah Anda? Bahwa mendapatkan perut rata tidak harus mengeluarkan uang banyak apalagi harus memakan obat-obatan yang mengandung bahan berbahaya. Ada cara alami yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan air lemon dan jahe.
Caranya sangat mudah dan tidak harus menyusahkan atau membuat Anda mengeluarkan kocek yang banyak. Anda hanya cukup menyiapkan 150 ml air, kemudian 1/2 buah lemon peras airnya, dan bahan yang terakhir adalah 2 cm jahe, parut.
Setelah Anda siapkan semua bahan, langka yang kedua anda mulai meraciknya. Yaitu dengan cara memasukan perasan air lemon tadi kedalam air, kemudian tambahkan air. Setelah itu aduk rata dan masukkan jahe parut yang sudah disiapkan tadi, aduk rata kembali.
Minum dipagi hari setelah bangun tidur, karena pada saat itu perut masih kosong. Kandungan yang ada didalam lemon mampu membuang lemak dan racun dalam tubuh lewat air seni, sedangkan jahe mampu membantu memperlancarkan metabolisme tubuh dan membakar lemak di tubuh secara cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar