Minggu, 06 Maret 2016

Telan Paku 15 Cm Lantaran Emosi pada Istri, Akibatnya....

Telan Paku 15 Cm Lantaran Emosi pada Istri, Akibatnya....
lintangbrother.blogspot.com - Saat marah, pikiran kerap tak jalan, sebab emosi telah mengurung kesadaran. Kalau sudah begitu, apapun bisa dilakukan, termasuk menelan paku sekalipun.
Lihatlah seorang pria asal China ini. Qi, demikian nama marganya. Usianya 36 tahun. Lelaki itu baru saja menelan paku sepanjang 15 sentimeter.
Saat melakukan aksi nekat itu, Qi memang tengah marah. Dia bertengkar dengan istrinya karena suatu soal.
Ya itu tadi....karena pikirannya sudah dirubung emosi, otaknya tidak jalan lagi. Ditelanlah paku itu itu.
Entah bagaimana bisa masuk hingga ke perut. Kok bisa ya? Tapi nyatanya bisa sih...
Setelah menelan paku, Qi tak apa-apa. Tak ada yang aneh. Dia masih bisa berjalan ke sana ke mari. Segar bugar, tak merasa kesakitan.
Yang dilakukan Qi ini seperti tukang sulap di televisi. Bedanya, Qi tak punya keahlian, trik khusus, atau melakukan tipuan kamera. Dia telan paku itu bulat-bulat.
Namun sehari setelah itu, baru dia merasa sakit. Bahkan sampai tak bisa berdiri karena menahan sakit di perut. Nah lo....
Karena sudah tak kuat menahan sakit, dibawalah Qi ke sebuah rumah sakit yang berada di Shanghai, untuk mendapatkan perawatan.
Dokter memeriksanya dengan endoskop, dan terlihatlah sebuah paku panjang di dinding perut Qi. Salah satu ujungnya menancap di usus.
Beruntung, dokter bisa mengeluarkan paku itu dengan melakukan operasi. Sehingga Qi tak lagi merasakan sakit di perut.
Qi bukanlah kasus pertama di China. Tahun 2014, seorang suami menelan paperclip saat bertengkar dengan istrinya.
Itulah mengapa kita harus belajar mengendalikan diri. Salah satunya agar tak melakukan hal konyol ini. Ah, ada-ada saja, jangan ditiru ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar