Rabu, 09 Maret 2016

Mukziat Nabi Muhammad Membelah Bulan Dibuktikan NASA Hasilnya?


lintangbrother.blogspot.com -  Membelah bulan menjadi salah satu mukjizat Rasullulah shallallahu ‘alaihi wasallam, fenomena ini pun terdapat di dalam Al-Quran. Peristiwa itu terjadi sewaktu masih di Makkah. Orang-orang kafir Quraisy menantang Rasulullah, jika Rasulullah mampu membelah bulan maka mereka akan beriman.
Lalu Rasulullah wasallam berdoa kepada Allah dan terbelahlah bulan. Orang-orang kafir Quraisy terperanjat melihat bulan benar-benar terpisah, bukan sekedar retak. Namun mereka tidak menepati janji. Bukannya beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, mereka justru menuduh Rasulullah sebagai tukang sihir.
Banyak bukti yang menunjukkan kebenaran mukjizat Nabi Muhammad membelah bulan tersebut. Misalnya bukti bahwa bulan memiliki bekas terbelah sepanjang permukaannya. Kesaksian raja India semasa zaman Nabi Muhammad yang kemudian diabadikan dalam transkrip kuno yang disimpan di museum bahwa ia pernah melihat bulan terbelah, dan bukti-bukti lain yang mendukung. Berikut bukti Muljizat Rasullulah membelah bulan atas izin Allah SWT. 
(Sumber : Youtube)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar