Jumat, 11 Maret 2016

Biaya 1 Menit `Adit & Sopo Jarwo` Setara 40 Episode Sinetron

Biaya produksi film animasi Adit Sopo Jarwo terbilang tidak murah. Satu menit produksi Adit Sopo Jarwo itu setara dengan membuat 40 episode sinetron.
Biaya 1 Menit Adit & Sopo Jarwo Setara 40 Episode Sinetron
lintangbrother.blogspot.com - Animasi Adit Sopo Jarwo sepertinya sedang digandrungi anak-anak Indonesia. Film animasi yang dirilis pada 27 Januari 2014 bercerita tentang persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya.
Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi di masa mendatang. Ada juga Sopo dan Jarwo yang selalu berbeda cara pandang dengan karakter lainnya.
Mereka selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha. Animasi ini dikemas begitu kental dengan suasana Indonesia. MD Animation sebagai perusahaan yang memproduksi film animasi tersebut mengatakan untuk biaya produksi terbilang tidak murah.
"Biaya untuk satu menit produksi Adit Sopo Jarwo itu setara dengan membuat 40 episode sinetron," kata CEO MD Animation, Manoj Punjabi.
Meskipun menghabiskan biaya yang tidak sedikit, MD Animation akan terus mempertahankan serial ini. "Saya percaya ini konsep masa depan. Konsep saya nanti akan terbentuk enterpreneur muda di serial film animasi," harap Manoj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar